Selasa, 12 April 2011

Mengganti Background photo dengan adobe photoshop


Terkadang Anda memiliki foto yang backgroudnya tidak sesuai dengan hati anda atau latar belakangnya jelek hingga anda ingin menggantinya dengan yang anda inginkan.Bagi yang Belum tahu Saya akan memberikan tutorial secara rinci dan gamblang agar dapat di pahami oleh anda bagaimana cara mengganti background Photo sekehendak hati anda.

1.Buka program Adobe Anda
2.Open file Photo yang akan di ganti backgroundnya serta background yang anda inginkan
3.tekan tombol P dikeyboard lalu klik (seleksi)gambar orang yang akan diganti backgroundnya Dari Ujung sampai bertemu ujungnya lagi seperti gambar dibawah ini



Klik image untuk melihat full screen

3.klik kanan pilih make selections isi feather radius dengan yang anda inginkan dengan catatan makin besar angka yang anda tulis maka sisi gambar akan terlihat remang-remang dan makin kecil radius makin jelas sisi gambar yang di seleksi, Sebagai contoh saya menuliskan radius dengan angnka 2.


Klik image untuk melihat full screen

4.tekan tombol V di keyboard lalu tekan sambil tarik gambar yang diseleksi taruh diatas background yang telah di siapkan.


Klik image untuk melihat full screen

Naaaah!! Selesai dah mengganti backgroundnya,Tinggal modifikasi dengan efek-efek, ini akan saya jelaskan di tutorial selanjutnya. selamat mencoba...

4 komentar:

MeiMei mengatakan...

hehehee... terimakasih tutorialnya... :)

I'Devil's mengatakan...

weleh guayane....kikikiki

MeiMei mengatakan...

ahihiii... bysa ajja tuch gann ;)

I'Devil's mengatakan...

brrati g pake telor dunk??xixixixi

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates