Minggu, 17 April 2011

Download Ashampoo Burning Studio 2010 Full Version Gratis

Ashampoo Burning Studio 2010
Ashampoo Burning Studio 2010
Sepertinya hari ini adalah harinya Ashampoo. Setelah saya posting cara memperoleh Software Ashampoo WinOptimizer Platinum 2 , sekarang saatnya saya bagikan cara memperoleh Ashampoo Burning Studio 2010 secara gratis.
Ashampoo burning studio 2010 adalah software burning yang simple dan powerful untuk melakukan berbagai macam fitur dasar dalam burning. Tidak ada fitur – fitur yang tidak penting atau hanya membebani resource saja. Setelah menginstall anda akan memperoleh tampilan yang mudah digunakan dilengkapi dengan wizard sehingga memudahkan siapapun yang ingin melakukan burning.
Cukup hanya dengan sekali klik saja anda bisa melakukan burning data disc (CD, DVD atau blu-ray). Drag and drop folder dan file yang ingin anda burn dan disc anda siap anda burn hanya dengan 2 klik selanjutnya.
Untuk membuat Audio, Video dan super video CD juga bisa dilakukan secara mudah. Tersedia pula tool yang akan membantu anda dalam membuat cover disc, label dan booklets.
Ashampoo Burning Studio 2010 memiliki fitur – fitur dasar seperti copy disk, hapus rewritable disk, rip audio CD, dan bisa digunakan untuk beberapa format disk image seperti (ISO, CUE/BIN, ASHDISC)
Ashampoo Burning Studio 2010 juga memberikan fitur backup tool yang aka menampilkan explorer anda dan anda bisa memilih file mana saja yang ingin anda backup dengan mudah. Backup akan tersimpan di CD/DVD/Blu-ray dan program akan secara otomatis membagi file menjadi beberapa disk jika file yang anda backup berukuran besar.

Lalu bagaimana cara memperoleh serial number dari software berbayar tersebut?ok, ikuti langkah berikut.

2. Lalu isi semua data-data nya. lalu ikuti step-step yang ada pada langkah ini
3. Nanti setelah kita sudah mengisi data-data nya, maka kita akan memperoleh email konfirmasi yang tentunya dikirimkan ke alamat email yang sebelumnya kita isi, maka setelah selesai melakukan pendaftaran serial number akan dikirimkan kepada kita beserta software nya.


Atau dengan cara lain berikut ini,
Caranya mudah saja, cukup kunjungi ke Promo berikut dan klik "Zum Download" untuk mendapatkan Software ini secara full versi.

Semogai informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates