Senin, 11 April 2011

Autorun Eater




Kemarin saya diganggu oleh sebuah malware yang sering disebut dengan Autorun, autorun yang saya maksud adalah autorun yang mengganggu dan menyebalkan. Biasanya yang kena autorun adalah Flash Drive, namun saya malah kenanya di Drive C:/ dan Drive D:/, jika Drive Tersebut Di Klik ganda, maka Virus pun aktif. sudah saya coba untuk menghapusnya menggunakan banyak cara, mulai dari Delete manual hingga Software tambahan. tapi hasilnya nihil, Setelah direstart autorunnya masih ada.

Kemudian saya menemukan sebuah software yang bernama Autorun Eater. Baru di install ternyata Autorun Eater sudah berhasil mendelete Autorun pada Hard Drive saya tersebut, benar-benar hebat.


Mungkin kisah autorun menyebalkan tersebut sering terjadi diantara kita, jika hal tersebut terjadi atau hanya untuk berjaga-jaga silahkan download Autorun Eater dibawah ini:


Fitur-Fiturnya:
Menghapus Total Autorun sampai ke nenek moyangnya
Menghapus Autorun dari Drive C-Z
Ada Scan Priority Normal/High
3 optional registry fixes (Task Manager, Regedit & Folder options).
Bisa Langsung mendeteksi adanya Autorun
Bisa menghapus File Autorun yang nyasar ke StartUp
Tenang saja, karena Autorun yang dihapus bisa dikembalikan lagi jika salah deteksi (LOH!!)
Kelemahannya hanya tidak bisa mendelet autorun yang berasal dari Read Only Media (CDR, DVDR)

Download Via:

4Shared| Softpedia

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates